Minggu, 25 April 2010

Eksekutif masuk kampung

Kemarin tetangga ane minjem Jas kerumah ane. Mungkin tuh anak minjem jas kerumah ane karena doi tau status ane sebagai CEO Bois Corp. Padahal sebenernya ane gak punya jas sama sekali, tapi berhubung ane care sama penderitaan tuh anak sekaligus menjaga gengsi ane sebagai CEO Bois corp maka yang dari itu adalah merupakan bahwasannya pada akhirnya ane berusaha cari pinjeman Jas buat tuh anak.


Ane sempet kontak bro Obama, tapi kata ajudannya doi lage ke Finlandia so gak mungkin ane bicarain masalah sepenting minjem Jas ini cuma dengan ajudannya. untunglah ane dapet pinjeman Jas dari tempat laen. Pagi itu dengan muka baru bangun tidur, rambut menantang langit, celana masa perjuangan kemerdekaan en kaos bola berfarfumkan iler murni ane menuju lokasi peminjaman Jas.


Jas udah ane dapatkan, tapi ne jas gak ada bungkusnya. nah kalo ane lipet kayaknya pemiliknya bakal marah, mw ane gantung di motor jelas ne Jas bakal ternoda kesuciannya oleh lumpur2 bajingan di Jalan masuk desa ane. Akhirnya setelah mengingat, menimbang en memperhatikan yang mana daripada adalah merupakan bahwasannya akhirnya ane memutuskan untuk memakai Jas tersebut berbaur dengan kaos bola berfarfumkan iler yang ane pake.

Sepanjang jalan ane mulai bingung, coz ane diliatin banyak orang en jadi pusat perhatian, sebenernya dengan kapasitas ane sebagai cowok ganteng penuh kharisma hal kaya' gene sering terjadi. tapi kali ini orang-orang mandangin ane sambil ketawa2. wuah ternyata ne orang2 pada ngetawain style ane yang memadukan Budaya barat dengan sentuhan budaya manusia pemakai kapak perimbas. waduh, serasa mau cepet2 ngelepasin ne Jas....

Tapi biarin dah, manusia kayak ane emang suatu saat layak memakai Jas di hadapan Investor2 terbaek Jagad Raya, maka Investasi di Galaksi ini akan ane kuasai. jadi ente2 jangan heran kalo suatu saat ente akan ngeliat lauching Kantor cabang Bois Corp di Neptunus.... Hua ha ha (baca dengan efek menggema) Akulah Miringvator yang Optimis!

2 komentar:

Chintya Anesia mengatakan...

Like this.....

The Miringvator mengatakan...

mana jempolnya, biasanya kan lw like this ada jempolnya... he he