Selasa, 16 Maret 2010

Sore mocre ora ono atrine

Sebelumnya ane ngucapin selamat Nyepi dulu buat umat Hindu. meskipun ane bukan umat Hindu, secara tidak langsung ane ikut ngerayaain nyepi soalnya sejak page ampe skarang ane cuma dirumah aja sembari Nyepi en merenungkan pesona diri yg tiada habisnya. ditambah pulsa ane udah 3 hari dalam status Quo dalam pencarian jati dirinya, kalopun ne bisa OL itu karena bantuan Mbah Smart yg memberikan pancaran OL gratisnya selama 100 hari tanpa letih.

oh iye, ane jg mw ucapin slamat kepada kambingku Ramona en Armando yg baru aja dapet 2 anak yg ane kasih nama Upil en Ipul (ntar kalo tak kasih nama Upin-Ipin gw dikira Plagiat ama Negara seblah). tapi jujur aje aku jd meragukan kewarganegaraan kambingku si Ramona en Armando, cz sebenernya si Armando itu anaknya Ramona trus kok bisa2nya terjadi hubungan yg menghasilkan si Upil en Ipul sehingga akupun berpikir bahwa perilaku anak en induk ini (Ramona en Armando) sangat tidak sesuai dg adat ketimuran en menjurus kepada seks yg tak bertanggung jawab kepada Keluhuran Pancasila sesuai dg sila ke-2 yaitu kemanusiaan yg adil dan beradab. Hingga saat ini aku masih menelusuri DNA kambingku ini agar nantinya dapat diketahui asal muasal seks yg tak bertanggung jawab ini.

Tapi terlepas dari semua skandal seks ini, aku tetap salut ama kesetiaan Ramona en Armando yg tetap menjadi kambing yg tidak banyak menuntut meskipun jarang tak kasi makan (bahkan pernah seharian gak makan akibat kesibukan tuannya di Jagad PerLovean). Pesenku kepada seluruh blogger, tolong serahkan saja kasus ini kepada saya, sbab saya akan mengusut tuntas kasus ini hingga kebenaran menemukan Jati dirinya, jadi jangan sampai skandal seks ini menimbulkan kekacauan di Republik kita... sekian

NB: (kesamaan nama ataupun kisah tidak disengaja)

Tidak ada komentar: