Minggu, 21 Maret 2010

3 Perwira Bintang Under 3 IPK

Dari kiri ke kanan : Hendra AKA Qezuts, Daniel AKA Bruce Lee dan Boy AKA Chris Brown

Diangkat dari kisah nyata


Sesuai dg permintaan temen gw (si Boy), akhirnya gw mengangkat kisah 3 orang yang berteman karib di “Sriwjaya International Interjagad InterGalaxy Intermilan University”.


Kisah ini bermula sekitar satu setengah tahun yang lalu, 3 orang beda karakter dipertemukan di Jurusan Ekonomi Pembangunan “Sriwijaya International Interjagad InterGalaxy Intermilan University”. Ketiga orang itu bernama Hendra Sihombing A.K.A Qezuts, Boy Ganti A.K.A Chris Brown en Daniel Sinaga A.K.A Bruce Lee.

Kalo lo mau tanya2 soal memperlakukan cewe dg baik ampe tips bikin cewe mati terQezut, lo Tanya sama Qezutz beh…. dijamin cewek akan tersepona ampe poni’nya kriting . kalo mau Tanya soal Musik Hip-Hop terkini, si Brown orangnya jangankan nama penyanyi Hip-Hop terkini, warna kutang yang dipake Igor saykoji malem ne pun dia tau. Nah kalo mw tau perkembangan Indonesia terkini, mulai dari Susno Duaji ampe konspirasi yang sedang terjadi tanye aje ama Bruce cz ntar lo bakal di kasi tau apa yang sebenarnya terjadi ( bahkan lo bisa tau kalo sebenernya Indonesia telah diserbu makhluk luar angkasa yang pengen nyuri resep pempek Palembang bwt ngemil di UFO en belajar ngebatik bwt nutupin si “perkakas”nya yang warna ijo).

Demikianlah waktu2 berlalu hingga saat ini si Qezuts, Brown en Bruce udah masuk semester 4, asal tau aja Neh, di semester 3 yang lalu “Trio maut” ini menyabet beberapa penghargaan from “Sriwijaya International Interjagad InterGalaxy Intermilan University”. Diantaranya “3 manusia dg daya jelajah tertinggi di kampus” (dalem sehari bisa menjelajah kampus ampe 20 km, rute yang ditempuh kira2 Fakultas-kantin-warnet-wc, pokoknya tempat2 dimana bermunculan “makhluk Tuhan paling sexy”). Penghargaan berikutnya adalah “3manusia paling cinta alam”, terbukti dg kebiasaan melindungi buah2an yang ada di kampus dengan cara menyimpannya dalam perut. Pengargaan terakhir yang pasti bisa ente2 smw tebak adalah “3manusia dengan pesona luar binasa”, terbukti dengan kerusuhan tertanggal 3 maret 2010 dengan sebab meminta tanda tangan 3 manusia ini.

Namun kini baik Qezuts, Brown en Bruce memetik hasil manis dari berbagai prestasi yang telah ditorehkan. Kabar terakhir menunjukkan Qezuts mendapatkan IPK 2,6 sementara Brown en Bruce sama2 memperoleh IPK 2,4. Untuk itu Kodam 2 Sriwijaya secara resmi melantik 3 makhluk ini sebagai “Perwira Bintang Under 3 IPK”.maka Benarlah pepatah yang mengatakan “Apa yang kita tabur, itulah yang dituai”. Kiranya kisah ini menjadi pelajaran bagi all Bloger yang masih kuliah, agar kiranya kalian jangan modal tampang aja di kampus, seandainyapun kalian punya tampang sangat sangat Ganteng seperti kami bertiga, tetaplah rajin belajar untuk meraih masa depan yang Gilang-Gemilang serta untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia, bahkan hal2 yang menyangkut tugas en semesteran diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

An.3 Perwira Under 3 IPK

Daniel Sinaga A.K.A Bruce

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, bagus beritanya, jadi ingat masa2 kuliah dulu