Kamis, 08 April 2010

Memproklamirkan diri

Beberapa hare ne ane lagi sibuk2nya memproklamirkan diri ane sebagai Best Miringvator di Indonesia. ane bangga walau ane gak sepintar Tung desem W, Andrie Wongso atopun Mario Teguh (ketiganya motivator) tapi ane lebih miring dari mereka.
Tung Desem (Motivator)
Andrie Wongso (Motivator)
Mario Teguh (Motivator)
Daniel Hananya Sinaga (Motivator Miringvator)

akibat sibuk memproklamirkan diri, tadi pagi ane ampe ketiduran bentar waktu Mid Semester Ekonomi Makro 2, eh bukan deng... ane ketiduran cz mencari ilham dalem mimpi, bukannya si Ilham yg dateng, malah kebayang ama seorang cewe' (ane nebak2 aja se kalo itu cewek, cz dalem mimpi itu ane gak liat content tuh orang tp karna dia kumisan en jenggotan jd ane yakin kalo dia cewe'). soal Miringvasi, sebenarnya program ini udah ane rintis sejak lama, tepatnya sejak otak gw dicuci ama makhluk2 pluto (baca: temen2 SMP) en diisi ama kantong sampah, tapi beruntungnya wajah imut ane kagak ikutan dirubah ama tuh makhluk2 pluto.

oh iye, ane jd inget ne... kmaren ane ikutan Kuliah Umum dari Konsulat Amerika Serikat trus waktu ada sesi tanya jawab ane langsung nanya soal sikap Amerika tentang Palestina, he he, ane sok kritis bgt (padahal sebenernya yg ane mw tanya "om, boleh gak ane diajak keliling Amerika ama om, minimal keliling NY naek ojek gt"). trus pertanyaan ane tentang Palestina malah dijawab dikit aje, intinya dia blg "saya hanya mempelajari soal Asia Tenggara" padahal waktu presentasinya dia membahas tentang Irak en Afghanistan, eh giliran ditanya soal Palestina ne om malah ngeles. selesai kuliah umum en sesi foto2, ane langsung cabut pake si ucok (nama motor item ane), ane jg nonaktifin HP takut ntar keberadaan ane dilacak ama CIA yg tentunya merekam Pertanyaan ane ke Om Amrik.

Tidak ada komentar: