Minggu, 11 April 2010

Sang Miringvator menjungkirbalikkan Surga

Sebelum ente protes ama judul ane en menganggap ane dedengkot aliran sesat yg baru, lebih baek ente baca dulu ne post ampe abis cz ne bener2 true story.


 Tadi pagi ane mo ngantarin my Ibok (panggilan akrab bwt my nyokap) naek motor, ada beberapa hal unik dalem perjalanan ini, salah satunya si Putih (my Anjing) ngikutin motor ane. anehnya tiap radius 20 meter ne anjing kencing sbagai tanda (kira2 yg ada di otaknya si putih:  mari tebarkan keharuman di bumi Pertiwi). gak kehitung dah berapa puluh kale ne anjing kencing ampe tujuan, ane cuma mikir ne makhluk punya kantong kencing sebesar paan yak?


Dalam perjalanan ini ane sengaja gak pake rem depan cz ane tau ne motor suka lengket rem depannya, namun waktu ane udah sampe simpang tempat tujuan ane, tiba2 ane khilaf menekan rem depan, alhasil si Ucok (my motor) condong ke kiri en makin kebawah, si Ibok yg duduk nyamping tiba2 terjatuh  dengan teknik roll depan yg sempurna. wau ane terkejut en mulai meresahkan komposisi tubuh ane yg semula dari tanah liat dapat berubah komposisi seketika menjadi batu kaya bro malin. tapi ternyata setelah ane introgasi my ibok ngak apa2 sama sekali. Namun apa yg ane lakuin adalah hal yang fatal, cz kalo kita pake istilah Surga di telapak kaki Ibu, artinya ane baru aja menjungkirbalikkan surga.

Ternyata si Ibok bahkan gak marah sama sekali, mungkin karena ia gak tega menyia-nyiakan Anugerah Tuhan terindah melalui wajah penuh sinar kemuliaan pada anaknya ini.
Nah bicara soal my ibok, ane punya proyek ne sama ibok yaitu membuat roti ketawa. bagi yg belom tau, roti ketawa adalah roti yg sangat populer di Tanah Batak. kenapa disebut roti ketawa? itu karena pada saat digoreng, emang ne roti ketawa dg sempurna alias merekah (kira2 bentuknya dapat ente liat dr ekspresi ane kalo tiba2 didatengin cwe cantik en baek yg minta ane jadi pacarnya en mewarisi perusahaan bapaknya). bek tu topik, Asal ne roti juga ane blom bisa pastiin cz pernah suatu malam my pakde(saudara dari ibok yg org Jawa) berdebat semalaman ama my Tulang (kerabat dari bapak ane yg orang Batak), keduanya sama2 klaim kalo ne roti berasal dari kampungnya (mungkin yg satu klaim ne roti makanannya Sisingmangaraja en satu lagi klaim ne roti temen minum kopinya Gajahmada), jadi ane serahin aje asal-usul ne roti kepada Departemen Negara. ane cuma takut kalo suatu saat ne roti diakuin Negara laen, misalnya "ketawa Bread from Las Vegas" ato yg lebih parah "Roti ketawa from Neptunus" kan jadi bisa rugi, emang lo pikir alien2 di Neptunus mau bayar royalti ma kita? (mustahil dah, lha wong UFO'nya aja melintas gak pernah ijin).
Makanan internasional masa depan (Roti ketawa)


Proyek roti ne masi terkendala Resep cz my ibok ndiri lupa resepnya, semoga aje malem ne ada ilham dari tanah leluhur yg kasi tau ane resep ne roti berikut alamat dapetin bahannya. Nah karena udah bicara soal proyek, ane punya bisnis franchise alias waralaba, sebenernya ne bisnis udah ane tawarkan ama temen2 ane di fesbuk, ane pengen mewaralabakan wajah ganteng ane kepada siapapun yg berminat jd ente2 bisa hubungin ane melalui blog ini yak!

Tidak ada komentar: