Rabu, 17 Maret 2010

Kutukan Bulu Hidung (ne Kisah sedih en bukan Kisah lucu)

    Kisah ini bermula tadi pagi waktu ane mw ngampus, sesuatu yg aneh terlihat di wajah ane yg penuh sinar kemuliaan. ternyata ada Bulu hidung yg pertumbuhannya over target (mungkin cz ngikutin naluri tuannya yg selalu menembus batas maksimum cowok berkharisma). segera ane ambil gunting en tak cukur tanpa ampun (kira2 adegan ini dapat anda lihat di film Troy, yaitu waktu Achiles membantai pangeran Troy ato pada saat Go kong menghajar kera Tumpey). dengan PD ane melangkah keluar rumah en bersiap menerima jutaan sambutan Hangat gadis2.

    Disinilah aroma kekacauan mulai terjadi, ternyata pak dosen gak masuk padahal ane ke kampus cuma mw masuk mata kuliah dia aja. Akupun berpikir "Konspirasi apalagi yg dilakukan Amerika-Israel terhdap bangsa ini", mungkinkah sengaja mereka atur agar dosen2 gak masuk en mahasiswa menjadi bodoh sehingga gak mengerti Westernisasi en TankTopisasi?

     Tanpa banyak aksi, gw langsung cabut ke rumah, secara ne Jam orang2 maen PS. Dirumah, gw dihadapkan pada zombie2 penggila PS, ne Zombie2 kalo disuruh milih, lebih baik gak makan sehari daripada gak mencet2 stik PS sehari aje. di rumah kebetulan gw sendirian, behhhh karna ngantuk berat ane  tidur2an di Sofa.... baru sparo nyawa melayang di alam baka, muncullah suara "kak Ganti Kaset kak", buyar dah acara  tidur Part 1.....
setelah mengganti kaset PS si Zombie, ane mencoba kembali untuk tidur...
ketika aku berada di panggung Indonesian Idol, akupun sadar kalo aku dah ada di Alam mimpi, saat itu kucoba menghajar Anang Hermansyah gara2 doi bilang suara ane kagak enak.... wuis.... bogem mentahku melayang ke arah Anang... Tiba2.... terdengar suara..... "kak Ganti Kaset kak". buset, Zombie yang sama 10 menit lalu.... telah mengacaukan duelku sama juri Indonesian Idol.... Alhasil, buyarlah acara Tidur Part 2.....

setelah kupenuhi permintaan si Zombie kecil sang PSholic.... ane kembali mencoba rest in peace, tapi kembali acara tidur Part3  gw dibuyarkan ama si Zombie kecil yg sepertinya ingin mecoba satu-persatu semua kaset PS yg ada. begitulah seterusnya ia mengagalkan niat muliaku sampai acara tidur Part 7, akhirnya ane menyerah en mutusin untuk gak tidur sama sekali en berusaha menjadi single parent yg baek bagi ne Zombie PS kecil.

    sorepun berganti malam, sebenernya ane masi pusing nyariin HP ane yg ilang entah keselip dimana sejak pulang kuliah. ada Indikasi campur tangan Pihak Amerika-Israel dibalik tersembunyinya HPku, sbab memang sejak pagi Jendela en Pintu depan kebuka, sehingga ada kemungkinan buat FBI en M-16(agen intelejen israel) melakukan operasi penghilangan My Hp agar komunikasi ane ama temen2 en rekan seperjuangan terputus, kenapa ane mencurigai FBI en M-16 yg melakukannya? karena ane tau, gak mungkin M 150 yg melakukan ini semua, sebab setau ane M 150 bersama Extra Joss cs sedang sibuk2nya melakukan promosi.

   Menjelang jam sbelas malem, akhirnya HP ane ketemu juga. kebetulan ane stelahnya nonton TV one yg menjelaskan sikap politik Obama saat ini, sehingga ane menyimpulkan "Bukan Amerika-Israel yg menjadi penyebab kekacauan hidup ane hari ne". Mungkin ini kutukan Bulu hidung gw yg tak bantai tanpa belas kasihan, tanpa menghiraukan jasa2nya dalam menyaring udara yg masuk ke hidung (mungkin kalo tuh bulu dikasi kekuatan bicara, dy akan bilang "Dasar kw Niel, air susu kau balas dengan air tuba").

Pesan moral gw dr kekacauan hari ne bukannya ane ngelarang ente2 smw berhenti mencukur bulu hidung, tapi sedikit sopanlah saat mencukur bulu hidung, hargailah mereka sbab mereka sudah berjasa untuk kelangsungan fungsi strategis paru-paru kita.... akhir kata,  Save our BulHid alias Bulu Hidung....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahahaha ngakak ampe mau mampus