Jumat, 12 Maret 2010

Serangan Tiada Henti dari Ayam Army (motif belum jelas)

Beberapa minggu lalu kutanam beberapa baris batang yubai(indonesia= ubi alias singkong) di belakang rumah. akibat aktivitas padat di kampus dan di Jagad perkumpulan mahasiswa serbasok (sok ganteng, sok kritis, sok pinter en sok2 laennya) maka terlupa olehku untuk meninjau, mengawasi dan menjamin kelancaran pertumbuhan yubai2 itu. dan hari ini teringatlah olehku akan nasib yubai2 itu dan... alangkah terkejutnya hatiku dan hanya (D-Masiv'Diam Tanpa Kata'). situasi benar2 kacau, perkebunanku luluh lantak (lebih dari 10 unit batang yubai tewas en sisanya dalam kondisi kritis) diserang Ayam Army. Dasar ayam2 keparat,gak punya hati n pri kebinatangan!

sampai saat ini aku masih bingung motif penyerangan Ayam Army, tapi aku mencium aroma konspirasi di balik semua pristiwa ini. bisa jadi ada campur tangan Amerika-Israel, atau mungkin juga campur tangan pemerintahan SBY, bahkan kemungkinan yg lebih besar adalah Agresi makhluk2 Pluto yg telah mengendalikan Ayam Army tersebut. Entahla, yg jelas aku TIDAK TERIMA, perlakuan ini jelas2 menghina eksistensi en kredibilitasku sebagai penanam yubai yg handal, maka akan kulaporkan kasus ini kepada Pihak Keposilian (polisi khusus ayam) atau jika tidak ditanggapi akan kubawa kasus ini ke Mahkamah Internasional agar kasus ini menjadi terbuka Terang-benderang.

sekarang aq hanya berharap ayam2 tersebut diberi pencerahan oleh Yang Kuasa agar tidak lagi merusak yubai orang dengan maksud2 kotor yg terkontaminasi pemikiran Neolib! teman2, inilah bukti yg sangat jelas bahwa ada sistem yg jelas salah dan praktek2 kotor dr birokrat2 kotor! Hidup Reformasi....
(untuk menyalurkan Donasi anda bagi yubai2 yg saat ini masih kritis, hubungi saya via blog ini)

Tidak ada komentar: