Sabtu, 02 Mei 2015

SEMOGA LEKAS GILA

Kemaren ane panik, anak ane Miguel muntah- muntah. Awalnya ane kira si Guel kena masuk angin, setelah ane perhatiin sekitar... lah wajar aja anak ane muntah2, doi nonton acara berita... begitu berita nyorot Kabareskrim Polri Budi Waseso, anak ane tambah banyak muntahnya.

Punya televisi tuh bikin capek, berbagai penyakit muncul akibat televisi. Televisi itu isinya orang gila semua. Tapi ngomongin televisi ane jadi inget alm Olga Syahputra. Yang ane perhatiin saat olga meninggal adalah banyaknya orang2 yang memuji beliau. Padahal waktu masi idup banyakan yang caci maki. Orang Indonesia mah gitu sifatnya, pak Soeharto masi idup dicaci maki, waktu mati dipuja puji. Ane yakin ntar waktu raja Preman Hercules ninggal juga pasti banyak yang muja muji di pemakamannya, mulai dari yang bilang beliau baik, lemah lembut, dermawan dst...

Ane nggak tau apakah kemunafikan dan retorika adalah budaya ketimuran, sehingga nggak pernah bisa dipisahkan dari Indonesia. Apapun itu ane bangga dengan Negara ini, bahkan berdirinya Negara ini juga dimulai dengan berbagai intrik yang unik. Proklamasi aja dimulai dengan drama penculikan.

Eh tunggu dulu... Penculikan??? jika penculikan menghasilkan kemerdekaan, lalu kenapa nggak kita coba lagi aja sekarang. Dulu pak soekarno diculik agar nggak terpengaruh pihak asing, sekarang kita culik aja pak Jokowi agar dapat memimpin dengan baik dan nggak terpengaruh lagi dengan bisikan setan merah "The Red Devills" Machester Perjuangan. Berhubung konter ane lagi rame jadi gini aja deh, ane bikin sayembara: Barangsiapa dapat menculik Bpk. Presiden Joko Widodo lalu mendesak beliau untuk memimpin dengan baik, akan ane kasi pulsa internetan Tri AON 8 GB aktif setahun gratis untuk 3 penculik pertama.

Oke sekian dulu, kalo ntar pak jokowi udah ente culik, inbox aja ntar kita COD di Tangerang. Semoga lekas gila.....

Tidak ada komentar: