Jumat, 11 Februari 2011

Misi Hari ini

Doakan ane dalam misi hari ini, ane akan menemani tante yanti dalam misi mencari jiwa-jiwa yang hilang di desa Transmigrasi "Sungai Rambutan". kiranya setiap jalan kami dimuluskan, kulit kami dihaluskan dan wajah kami dicerahkan (loh kok malah iklan kosmetik?)


Mohon doakan juga buat montor ane si Ucok marga Honda Kharisma agar kiranya dia tidak berulah lagi hari ini. si bandel ini memang perlu didoakan, begitu bandelnya si ucok ini padahal tidak sampai rentang 1 bulan terakhir sudah dua kali saya beri si ucok oli berwarna merah kehitaman kesukaannya.


Semoga saja hari ini tidak ada geng kapak merah yang menghadang kami di jalanan, atau sekelompok Yakuza yang meminta upeti kami dan semoga saja Maafia Hongkong tidak dengan tiba2 menusuk kami dari belakang. karna sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa. dan oleh sebab itu maka penjajahan di \Stop/ (anda ditilang karena merusak pembukaan UU D 1945)


Semoga saja warga2 desa dapat menerima kami dengan baik dan tidak memasukkan sedikitpun racun tikus ato baygon kedalam teh yang biasa mereka sediakan untuk tamu. karena bahwasannya jika itu terjadi, akan ada seorang wanita yang sangat sedih ketika melihat si ganteng ini terbujur kaku tak bernyawa bahkan para makhluk Uranus akan kebingungan melanjutkan setiap proyek kerjasama bersama kami, terlebih dalam menentukan lokasi crop Circle selanjutnya.


Demikianlah permohonan saya pada anda, saudarah setulangku. Kiranya anda tidak hanya membaca saja, namun benar2 mendukung saya dalam doa ataupun donasi... sekilan ech... Sekian


Tidak ada komentar: