Rabu, 16 Juni 2010

Hancurkan masa depan

Dalam minggu2 ini ane lagi punya kesibukan baru. selaen kesibukan memantau piala dunia di Afrika selatan, ada kesibukan laen yang sedang ane jalani. kesibukan yang ane maksud adalah membuat kue "penghancur masa depan" neh ane kasi resepnya:

Kue Penghancur Masa Depan



bahan resep kue
  • Otak Seorang pemuda ganteng
  • pemiring otak 100 gram
  • cita-cita aneh  2 sendok makan
  • tepung kemalasan 175 gram
  • aktivitas gak penting 1 sendok teh
  • Rumah di dusun 1 buah
  • Mentega 2 sendok semen
cara membuat kue Penghancur masa depan
  1.  otak pemuda dicincang halus, campur dengan pemiring otak aduk rata dan bagi menjadi 2 bagian sama banyaknya.
  2. Campurkan otak pemuda dengan adonan cita2 aneh (misal: pengen jadi Miringvator kaya), aktivitas gak penting merk ngenet seharian dan susu merk suka suka ane mau ngapaen. aduk rata dan remas sebentar hingga adonan tidak melekat dan dapat dihancurkan.
  3. Adonan dibagi menjadi dua sama sama banyak. masing-masing adonan ditipiskan dan dibentuk persegi empat setebal 0,5 cm. lalu satu adonan dibuang saja agar nantinya otak si pemuda gak bekerja maksimal.
  4. Taburkan tepung kemalasan secara merata. gulung rapat dan bungkus dengan kertas roti, dinginkan dalam lemari es selama 2 jam agar otaknya benar-benar beku.
  5. Sebelum kertas dibuka, potong kedua ujung adonan setebal 0,5 cm dengan menggunakan pisau tajam.
  6. Tata pada loyang yang telah diolesi dengan 2 sendok semen Simas Margasinaga atau Mentega lain yang cocok bwt ente, lepaskan kertas pembungkusnya.
  7. Panggang hingga matang lalu setelah otak terlihat pucat tanpa gairah segeralah masukkan kembali otak tersebut pada tempurung kelapa si pemuda ganteng.
  8. lalu terakhir simpan si pemuda dalam rumah di dusun agar si pemuda jarang besosialisasi en nyaman buat tidur2an di rumah sehaian. dan.... masa depan yang hancurpun tersaji.
Sebenernya resep kue ini terinspirasi dari kisah nyata. Judul aslinya adalah "Isi kepala Daniel Sinaga A.K.A The Miringvator". Silahkan dicoba di otak anda masing-masing en rasakan nikmatnya kehancuran.... hhe

Maknyosssss!

3 komentar:

Chintya Anesia mengatakan...

Btw bahan2'a bs d'dpt d'mana?

The Miringvator mengatakan...

kukasi gratis buat kw...

Chintya Anesia mengatakan...

g jd lah lw gitu...
aq g suka yg gratis..
Hehehe