Senin, 28 Juni 2010

Pertemuan Indah itupun tiba

Sekian lama ane hidup menderita


Terbelit belenggu nasi dingin


Tersiksa akan derita tak ada nasi


Bahkan terkadang nasi sudah basi di tengah malam saat cacing2 dalam tubuh ini berteriak dalam kesunyian malam yang membeku




Tapi kemarin..... saat bahagia itupun tiba


 Sebuah tabung ajaib yang mengguncang sejarah hidupku


Entah apa nama alat ini, doi bisa masak sekaligus ngangetin nasi skali pencet. Apapun namanya, kehadiran doi udah membawa ane ke era baru tanpa penjajahan kelaparan di tengah malam. Dan malam ini ane merencanakan perayaan anggota baru keluarga ane ini dengan menyantap nasi langsung dari tabungnya saat Brazil vs Cile bertanding. Sungguh sebuah pertemuan yang belom ane duga sebelumnya, biarlah hubungan ini tetap langgeng dengan kepercayaan en komunikasi (Woy miringvator, emangnya kamu mw pacaran sama tuh tabung?)

Merdekalah wahai kalian cacing2 di perut ane! Penjajahan nasi dingin, nasi basi, nasi no name, atau nasi2 gak enak laennya telah berakhir!

3 komentar:

Ronaldo Rozalino mengatakan...

Pertemuan Yang Berbhagia!!

The Miringvator mengatakan...

oh tentunya, makasih atas kunjungannya bos. kalo bisa qt tukeran link ya

tiwii mengatakan...

slm kenal, aku pikir pertemuan apa an...xixi..well selamat mkn nasi anget yah...kunjungi blog aku ya, msh bljr..tq