Rabu, 24 Maret 2010

Dalam gelap pangeran merana, Antara Hulk, cewe cantek en Duet maut

Jurus kamuflase kencing

kemarin ane en my moder(jangan lo baca modar yah!), terinspirasi buat nyetop tukang parabot yg lage lewat sbab itu keluarlah suara nyaring 17 oktaf yg keluar dari tenggorokan sorang pangeran sinaga yg berbunyi "STOOOOP MANG". akhirnya karena merasa jiwanya terancam, penjual parabot itu mau berhenti juga. Dengan penawaran jitu yg berprinsip pada prinsip en dasar teori2 ekonomi, akhirnya kami membeli keset, sapu dan ember gede warna ijo (tadinya ane mw beli bom molotov jg, tp si mamangnya gak jual).

awalnya semua berjalan baik namun karena suatu kejadian semuanya jadi berubah. beginilah kejadian itu, setelah membeli ember ijo dari si mamang, ane langsung ngumpulin kayu en masak aer di belakang rumah. setelah tu aer mateng, my moder masukin aer itu kedalam ember ijo.

Waktupun berlalu, sorepun tiba, anak2 berlari dipinggir jalan dengan separoh muka tersapu sinar sang surya. sepeda motor hitampun terlihat melaju dari kejauhan, ya! itu pangeran sinaga yg baru aja pulang. setelah ane nyampe rumah, ane bener2 aus jd langsung ambil gelas yg bening sebening cewe yg gw liat page ne. setelah minum, kurasakan ada yang salah , apakah ini yg dinamakan cinta? tentu saja bukan, ini adalah aer minum yg rasanya gak jelas akibat terkontaminasi zat2 dari ember ijo. malampun tiba, ane trus2an minum aer dr ember ijo sambil berharap rasanya akan berubah jd rasa stoberi. tak lama kemudian, lampu matek! sejam ditunggu belom idup, dua jam ditunggu blom idup, 3 jam ditunggu justru amarah ane yg jd idup.

karena kesel yah ane tidur aje, sapa tau aje bisa minum aer yg rasanya enak en menikmati aliran listrik yg stabil di dalem mimpi. menjelang tengah malam, kepala ane puyeng, perut srasa mual, tentu aja ne bukan karna hamil, karna seinget gw blom pernah ada cowok yg nidurin ane. prasaan makin gak jelas, mana lampu mati pulak. aih teringat olehku kalo penyebab semua ini adalah aer minum dari ember ijo. satu hal yg kutakutkan adalah zat pembentuk warna ijo si ember akan membuatku bermutasi jadi HULK, enak se jadi HULK tp ane kasian aja ama dosen2 di kampus. karena ane paling sering kesel ama dosen so bayangin ndiri deh kalo ane tiba2 jadi HULK.

(24 Maret) Tibalah pagi hari, puji Tuhan ternyata ane gak jadi HULK en masih menjadi seorang daniel sinaga yg ganteng. pagi ini ane melihat seorang cewek yg cantek en penuh sinar kemuliaan (buat si cewe cantek: bersyukurlah bwt anugrah Tuhan pada wajahmu yg menjadi semangatku pagi ini). sepulang dari kampus, dengan judul "Tarik tiga with Boy en Hendra", ane melaju menuju kosnya si Hendra. di TKP tersebut kami blajar nyanyi, niatnya mo trio tapi tanpa alasan jelas si Hendra meninggalkan kami menuju Alam bawah sadarnya.

Jadilah duet maut Daniel en Boy, gak bagus2 amat se, tp lumayanlah buat disejajarkan dg Duet SBY-Boediono. akupun tersadar ada potensi dari duet ini, sebab kedepan Indonesia akan membutuhkan banyak tukang parkir, tentunya duet kami patut diperhitungkan.ane berencana merilis lagu en posting ke Youtube en situs2 laen, sapa tau aja ntar bisa ngetop seantero jagad en mewujudkan mimpi yg lama terpendam yaitu manggung di Pluto. ente2 tunggu aja, yeah minimal mulai skarang ente2 nabung buat beli Tipi yg bagus, supaya waktu wajah rupawan ane en Boy muncul di Tipi ente2 bisa ngeliat dg jelas.

NB: Tulisan ini dibuat dg sadar, kalo agak ngaco itu mungkin karena masih ada efek Zat2 bebahaya dr ember ijo

Pelajaran hr ne: Jangan beli ember sembarangan buat nampung aer minum

2 komentar:

ImeL mengatakan...

makanya air masak jgn ditaruh ke embeeeer ijoooo...ntr jd kolor ijo lu...wkwkwkwkwk...

The Miringvator mengatakan...

kolor ijo tu karna kebanyakan guling2 di lapangan bola gak pake celana, makanya kolornya jadi ijo