Selasa, 08 Juni 2010

Apakah benar aku seorang Yahudi?

Siang ini ane iseng nyari berita terbaru soal GAZA. Seperti biasa kalo mau cari info ane langsung menghubungi om Google agar ane tau alamat langsung infonya. setelah hijrah dari berbagai situs, akhirnya ane tersesat pada suatu artikel "BANGSO BATAK TOBA, KETURUNAN ISRAEL YANG HILANG"(kilik di sini) . setelah ane ketik lagi keyword "Batak Israel" di om google ternyata artikel "BANGSO BATAK TOBA, KETURUNAN ISRAEL YANG HILANG" udah beredar di ribuan website maupun blog. weleh-weleh, ane bukannya mau bersikap kesukuan tapi yang bikin ane jadi tertarik sama topik ini karena ane sendiri adalah orang Batak bermarga sinaga. Tentunya ane juga berkepentingan untuk tau asal-usul "My Moyang Granmother".

     Kalo aja bener orang Batak adalah keturunan Yahudi, barti di taon2 depan ane pulang kampungnya bukan lagi ke Samosir tapi ke Israel. Tenang aja, ntar ane bilang kok sama saudara2 ane di kampung Israel biar jangan galak sama penduduk Gaza apalagi sampe blokade pasokan makanan. Ane juga udah mikir oleh2 yang ntar akan ane bawa ke Israel. berhubung ane tinggal di deket Palembang jadi ntar ane mau bawa pempek aja ke Israel, tentunya dengan cuko asli Palembang. kalo ntar mereka doyan sama pempek bawaan ane kan ntar ane bisa bikin pempek palembang cabang Betlehem gitu.

     Tapi kalopun dalem darah ane terkandung darah Yahudi, hati ane tetaplah untuk Indonesia tercinta. jadi ntar ane akan melakukan bayak hal di Israel untuk kepentingan Indonesia juga. Ane akan menyelidiki makanan2 yang bikin orang Israel pada pinter2 trus ane kirim dah resepnya ke Indonesia buat di adaptasi bahkan bukan gak mungkin kalo suatu saat tercipta Bakso khas Israel dan makanan perpaduan laennya. Hal laen yang mungkin dapat dilakukan adalah maen perang2an bareng orang Yahudi aseli, harapannya dengan maen perang2an ntar anak2 palembang yang ane ajak bisa ketularan skill perangnya Israel yang luar binasa.

NB:
buat ente2 yang anti Israel mohonlah jangan marah karena ane bukanlah seorang Zionis, ane cumalah anak bangsa yang ingin berbuat sesuatu bagi Indonesia. Walau kata orang ane keturunan Yahudi, saat ini ane cuma mw teriak Hidup Indonesiaku!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Baru denger orang Batak keturunan Yahudi..

Funny article..

The Miringvator mengatakan...

Ane juga taunya dari banyak blog temen yang copas artikelnya.
ThanX deh buat partisipasinya, moga ente bersedia untuk berjuang memiringkan negeri ini bersama!