Jumat, 18 Maret 2011

Tolong ane, yang pinter harap baca

Bra en sist, tolongin ane. ane dah nggak kuat lagi. ceritanya malem tadi ane dapet job ketikan dari siswa2 suatu sekolah. tugasnya ada banyak, tapi bukan soal jumlah yg jd masalah bagi ane, tapi soal tulisan dipakai. salah satu siswa menggunakan huruf

Hieroglif kuno ato mungkin juga pake tulisan paku yang biasa dipake dalem prasasti2 kuno, ah nggak tau deh. mendingan ente liat ndiri deh disamping kanan ini. ane sampe jungkir balik, ngerol, jumping, split en kayang tapi tetep aja nggak bisa nerjemahin ni tulisan. tolongin ane ye bra en sist, siapa tau diantara bra en sist ada yg ngerti huruf2 kuno kayak gini.

tolong cepetan ye sob coz besok neh tugas mesti dikumpul sama tuannya. kalo ane nggak bisa nyelesain neh tugas pastilah keprofesionalan en kredibilitas ane sebagai Motivator en Ngetiktor akan dipertanyakan.

Tidak ada komentar: