Kamis, 22 April 2010

Serangan sapi en Bosenitus Akut di Kampus

Dua hare ne bener-bener hari yang sempurna buat penikmat cuaca pantai hawai, penggemar bengong di kampus seharian en Militan pecinta tugas. yupz, itulah yang terjadi di kampus ane "Sriwjaya International Interjagad InterGalaxy Intermilan University" Jurusan Ekonomi Percintaan... eh maaf Ekonomi Pembangunan deng. udah panasnya luar binasa, Dosen ga da yg masuk tp tugasnya merasuk di jiwa mahasiswa2 tanpa pri-kemalasan yaitu suatu asas yang dijunjung tinggi mahasiswa2 seperti ane.

tapi ada peristiwa unik yang gambarnya ane abadikan, liat neh:
Gerbang kampus ane dengan serbuan sapisiswa

 
Foto bareng Samud (sapi muda) yang kayaknya gak sudi foto bareng ane

Entah apa yang terjadi di kampus ini, tapi ini membuat ane bangga. Bangga karena punya kampus yang dicintai makhluk dengan berbagai struktur tubuh. kayaknya slogan kampus ane yang semula "Unsri, The truly Akasia" harus dilengkapi lagi dengan kehadiran teman-teman dari komunitas RumputHOLIC ini.

Semoga pandemik virus Bosenitus yang menjangkit di jurusan ane dapat segera teratasi. Tentunya peran aktif cewek2 cantik di kampus "Sriwjaya International Interjagad InterGalaxy Intermilan University" sangat kami harapkan dalam penghentian Virus Bosenitus ini...

1 komentar:

Chintya Anesia mengatakan...

Mantaps kali fotomu niel.....