Minggu, 15 Januari 2012

Mencoba Bangkit

Mau nggak mau, Malu nggak malu ane harus ngaku dengan kepala tegak bahwa saat ini ane sedang terpuruk. Selaen misi ane memiringkan dunia yang jauh dari target, keseharian ane juga dijalani dengan ngos2an seiring makin beratnya kerjaan di kandang ayam tempat ane kerja.


Ini udah lebih setahun sejak ane ninggalin kampus Sriwijaya International Interjagad Intermilan Universitiy. Teringat jelas di pikiran ane tahun 2008 lalu, waktu ane baru masuk kampus en nongkrong di pojokan kampus bareng temen-temen. waktu itu kami berikrar bahwa kami akan bekerja di Bank Indonesia suatu hari kelak dengan jabatan Gubernur BI. Intinya entar nama en tanda tangan kami tercetak di lembaran uang kertas. HHhe he, itu dulu...

Kini saatnya ane bangkit, gak pasrah dengan kenyataan yang ada. cukup sudah bagi ane hidup tanpa memakai potensi yang ane punya. Nama saya DANIEL HANANYA SINAGA, MIRINGVATOR PERTAMA DI DUNIA.........

Tidak ada komentar: