Jumat, 22 Juli 2011

Anak kandang


Hari ini adalah hari kelima belas dalam perjalanan karir ane menjadi anak kandang. Suatu pekerjaan di tempat yang menyangkut banyak nyawa karena yang diurusi adalah ribuan nyawa ayam yang membutuhkan sentuhan kasih dari anak2 kandang nan gigih seperti saya. Bahkan kini ane udah nggak tau lagi perbedaan antara bau taik ayam dan daging ayam itu sendiri.


Jangan pikir ini pekerjaan yang tidak menantang, anda bisa diterkam ayam jago kapanpun dari segala arah. dan untuk anda kaum pria "Harap jaga barang anda dengan hati-hati demi kelangsungan keturunan anda". Dalam pekerjaan ini, pukul 12 siang adalah waktu favorit bagi saya karna mengandung pesan istirahat sejenak dan menantikan nasi bungkus dan melupakan hiruk pikuk lautan ayam.


Tapi jangan salah, yang diurus emang ayam tapi badan2 anak kandang di sini banyak yg berbodi rambo. ya jelaslah sebab tiap hari di kasi multivitamin bernama karung 50 kg. ya udah sekian informasi dari ane sebagai miringvator langsung dari TKP. setiap kali ente2 makan daging ayam, kenang2lah jiwa kami yang dengan cucuran keringat memelihara benih ayam yang melalui proses panjang akhirnya melompat ke meja makan ente2 sekalian. salam miring luar binasa........ hua ha ha Hidup ayam!

Tidak ada komentar: