Selasa, 26 Juli 2011

Ane Pengen Jakarta

Sebagai anak kampung rasa2nya impian ane yang satu ini nggak juga terlalu norak. Nggak tau sejak kapan, tapi yang jelas ane mulai ngiler buat tinggal en memamah biak di Jakarta. Ane ngerasa kebisingan en kesumpekkan jakarta mulai memanggil-manggil ane. tapi ntah kapanlah, mungkin tunggu sampe salah seorang produser membutuhkan peran orang paling gila dalem salah satu sinetronnya di Jakarta, nah baru deh ane ada yang nyeponsorin ke Jakarta.

HHhe he, terserah deh kalo ada yang anggep mimpi ane terlalu cetek. tapi bagi ane terlahir 20an tahun yang lalu di tanah sepi ini, ane membutuhkan tempat yang lebih padat manusia demi menyebarluaskan Miringisme di tengah arus kaum alayis yang makin merajaletoy. Jakarta oh Jakarta, tunggu ane ye....

Tidak ada komentar: