Minggu, 02 Oktober 2011

Planing setelah ujan menghentak

Ujan yang dateng pagi ini menerpa Layo city sekitarnya membawa harapan baru bagi ane en orang2 di kampung ini. Sejenak ane melupakan tentang konspirasi Amerika-Israel. Pikiran ane mulai bercabang dengan pangkal Ujan.Air adalah sumber kehidupan, dan bagi ane Air adalah separoh dari mimpi ane di masa depan sebagai Miringvator yang merangkap juragan ikan.en Bebek. 

 Nggak lama lagi kolam2 di kebon ane yang udah sempet kering kerontang kayak kutang kena panggang akan kembali tergenang air. Ane optimis, walo cuma modal mimpi en kerja keras, di taon depan ane mampu jadi juragan ikan en bebek. Hingga suatu saat nama ane DANIEL HANANYA SINAGA akan disebut sebagai Bapak Ikan en Bebek seDunia............... ato agar lebih fatastis DANIEL HANANYA SINAGA sebagai Bapak Ikan dan Bebek seJagad Raya........Belive it or not.... yang gak setuju silahkan ngesot.....

Tidak ada komentar: