Jumat, 02 Januari 2015

I'm Here

Ada dua alasan mengapa dua tahun terakhir ane berenti nulis, yang pertama ane udah punya anak yg artinya hanya tinggal menunggu waktu saja rahasia2 ane dalam blog ini terbongkar oleh anak ane Miguel, tentunya sebagai ayah ane nggak mau hal tersebut terjadi, ibarat Zoro yg nggak mau dikenal sebagai Zoro oleh anaknya dan juga sang bapak Babi yg menunduk karna nggak mau dikenal sebagai babi oleh babi anakan.

Lalu alasan ane yang kedua adalah ane sudah tidak miring lagi. Kehidupan ane kini nyaris sama dengan para ayah lainnya. Ane bekerja, bekerja dan bekerja. Sehingga apalagi yang diharapkan dari tulisan seorang MIRINGVATOR yang tak lagi miring.

Ketika sekarang ane kembali menulis, maka ane cuma pengen menceritakan sebuah kehidupan sebuah keluarga yg normal. Saat ini keluarga kecil ane berdomisili di Kota serang, tepatnya di sebuah perumahan yg nggak jauh dari markas Kopasus, sehingga setiap hari ane melihat sekumpulan anak kecil yg sangat terobsesi dengan petasan dan api mengikuti naluri orang tuanya. Dan dimalam hari ane akan melihat dua orang bapak2 merayap, benar2 merayap di tanah dengan senapan angin ditangan untuk memburu tikus2 yg berkeliaran. Itulah sebabnya ane semakin berharap negara kita perang dengan Malaysia, agar dua bapak anggota Kopasus ini nggak lagi merayap di malam hari untuk memburu tikus.

Nggak berbeda jauh dengan likungannya, anak ane Miguel juga serasa memiliki darah militer. Tiap hari kerjaannya memanjat pagar tetangga yg tingginya 2 meter. Namun terkadang ane juga melihat sisi religius dalam diri Miguel, dia sangat suka khotbah. Tetapi sebagai anak orang batak Kristen, Miguel ini juga memiliki nilai toleransi yg tinggi terhadap umat beragama lain, Sebab hingga saat ini Miguel selalu menolak jika diberikan daging Babi. Banyak yang bertanya2 akan hal ini, namun sebagai ayahnya ane ngerti bahwa anak ane hanya ingin menghormati temen2nya yang muslim sehingga ia memungkiri naluri predatornya sebagai anak batak dan memilih menolak godaan wakwaw daging Babi.

Istri ane sekarang kerja di sebuah rumah sakit cukup ternama, kebetulan istri ane kerja di bagian portal dunia. Nama lain dari portal dunia tersebut adalah ruang ICU. Di tempat tersebut jarak dunia dan akhirat sangatlah dekat, sedikit saja ceroboh maka salah satu pasien akan menyebrang ke akhirat.

Lalu saat ini ane sendiri mendirikan sebuah tempat niaga kecil yang sulit didefinisikan. Awalnya sih ane mendirikian konter pulsa. Namun sejak hilangnya pesawat MH-370, kini kios ane juga menjual jus, parfum, batu akik, jas hujan, hp seken, aksesoris, sempat juga kerupuk dan koran. semua tersebut dijual dalam ruangan maha megah seluas 3 x 2,5 meter. Mungkin dalam waktu dekat kios ane akan bersaing ketat dengan Hypermart, Carefour dan Giant.

Berhubung sekarang udah masuk Prime Time dalam pusat niaga yg nggak jelas ini atau biar keren sebut saja Bunga. Maka ane udahin dulu posting ane kali ini. Dadah.... Muach... Luv u beb...

Tidak ada komentar: