Senin, 12 Juli 2010

Cassava leaves every day (Daun singkong setiap hari)

Ah, ternyata pejajahku tersayang kalah tadi pagi. andai ane memilih ikutin prediksi Paul si Gurita tentulah ane gak kecewa seperti ini hingga makanpun tak nyenyak, tidur gak nafsu, mandi gk basah, BAB gak cebok dst...

Yeah sudah cukup deh tentang World cup Afrika selatan, kini ane sedang ingin membahas pertarungan yang sesungguhnya. 2 hari ini ada sesuatu yang istimewa dalam hidup ane. Apakah pacar baru? bukan, Motor baru? maunya seh, tapi bukan jg tuh. Yang istimewa adalah kelahiran anak pertama kami... eh salah deng, maksud ane adalah kehadiran suatu menu spesial di meja makan ane. Yepz sesuai dengan judul, menu spesial itu adalah daun singkong. 


sobat setia setiap hari

Makanan inilah yang senantiasa menemani perut ane 2 hari terakhir. kenapa bisa begitu? yah, ente tanya aja deh sama my mother. Namun ane begitu bersemangat menyantap sayur daun singkong ini, sebab ane membayangkan suatu hari kelak ketika ane jadi orang sukses en bicara di hadapan ribuan orang, ane akan berkata "ketika saya muda dulu, saya makan daun singkong setiap hari". Tentulah orang yang dengerin pada terpukau mendengar kesaksian ane en berpikir begitu susahnya hidup ane di masa lalau (padahal gak segitu susahnya, he he padahal ngenet aja bisa tiap hari)

Tidak ada komentar: