Rabu, 07 Juli 2010

Arsip penting Sejarah tersimpan aman

Kemaren malem ane dapet sms dari teman satu regu dalam perjuangan Miring antara tahun 2005 hingga 2008, teman itu bernama Kopral Randi mesyah yang sekarang di tempatkan di salah satu universitas di Jogja. Berita sms yang dikirim temen ane ini awalnya cukup samar namun ane cukup mengerti sebah hal kayak gene sudah menjadi prosedur standar bagi kami Agen Of Miring dalam menjaga kerahasian informasi.

Ternyata temen ane satu ini membawa kabar menarik, dokumen Bois 3 edisi dinyatakan aman dalem komputernya yang kini ada di Tan djoeng day young (Indonesia: Tanjung Dayang) salah satu desa di Sumatera Selatan .

Apa itu Bois?
Bois adalah suatu misi khusus kami yang saat itu bertugas di Batalyon XI IS 2. Bois sendiri awalnya berasal dari singkatan "Buletin Orang Ilmu Sosial". Buletin ini cukup sukses membuat orang menjadi murtad dari otak normal menuju otak yang lebih miring. Bahkan dalam perkembangannya Buletin ini tidak hanya beredar di kalangan anak Ilmu sosial namun menyebar ke seluruh SMA di seputar Indralaya City. namun sayangnya buletin ini gak lama eksisnya, konflik sesama personil dan video yang beredar serta vokalis yang tersangkut narkoba (Wuih udah mirip kayak anak band aja) membuat perjalanan Bois harus tersendat, terlebih karena saat itu lagi sibuk2nya UAN (Ujian Asal Nebak) en terkadang (Ujian Asal Nyontek).

Apapun yang terjadi, dokumen bois 3 edisi yang berhasil diselamatkan Kopral Randy Mesyah adalah sebuah arsip penting sejarah bangsa ini. Semoga amal ibadah Kopral Randy Mesyah diterima disisiNYA.
sebelum ane nutup postingan ini, ane mw kasi liat tampang Jadul 3 dari 4 pejuang Bois dari Batalyon XI IS 2 Kodam SMA 1 Layo.


Agen Miring Batalyon XI IS 2 / foto diambil tahun 2007 SM (Sesudah Miring)

Ane en Randy dalam misi penyamaran

  Makhluk satu ini juga termasuk dalam 4 pejuang miring


Meskipun wujud buletin Bois sudah gak ada, namun misi mulia memiringkan anak bangsa terus kami perjuangkan hingga titik eror penghabisan. Kini nama bois di abadikan dalam alamat blog ini http://superbois.blogspot.com/. Mari teruskan pejuangan ini bersama, karena sesuangguhnya kemiringan adalah hak segala bangsa!

Tidak ada komentar: