Minggu, 11 September 2011

Maaf coy, ane Lelaki Tangguh bukannya Lelaki Tanggung

Yang namanya idup emang banyak pait2nya, terutama lelaki. Mau di Jakarta, Palembang, Papua, Jepang ato dimanapun yang namanya lelaki pasti mendapat banyak tuntutan, bahkan terakhir waktu ane nelpon seorang temen ane di Uranus juga ternyata sama, bahkan di Uranus untuk melamar seorang cewek dibutuhkan sepotong meteorit yang masih panas sebagai mas joko eh........... mas kawin deng.

Tetapi jadi lelaki tuh nggak boleh selalu terbawa PeRASAan, karna laki kan gak Minum ROSO-ROSO . Kalo ane sendiri lebih memilih jadi lelaki tangguh yang tetap bersyukur dalam keadaan tertekan. Karna ane bukan lelaki tanggung yang curhat di FB saat tertekan apalagi menyalahkan Tuhan. Lelaki tangguh itu selalu tegar saat dicerca, selalu eksis saat kantong kosong, selalu makan dengan lauk apapun, selalu kerja sepegel apapun (hha ha, definisi lelaki tangguh ato curhatan ane........ entahlah)

Jalani hari2 dengan senyum sebagai lelaki tangguh, nggak perlu pake itung2an matematika dalam jalani hidup. Karna setiap yang kita lakukan terkadang nggak bisa dijumlahkan untuk jadi apa di masa mendatang, begitu banyak faktor2 yang tak terduga. Asalkan terus bersikap positif, yakinlah akan banyak hal tak terduga yang membuat kita terpukau contohnya: "tiba2 kita jalan, sebongkah meteorit berisi berlian 50 kg jatoh di hadapan kita". Nggak ada yang nggak mungkin, hanya manusia pesimis yang berpikir ada sesuatu yang nggak mungkin.

Salam miring penuh semangat..........

Tidak ada komentar: