Selasa, 23 Maret 2010

Don't trai et yor Facebook (jangan di coment, ne english pedalaman)

Ane punya kebiasaan mendarah-tulang saat berfesbuk, selaen menanggapi respon fans di fesbuk, ane biasanya ngabisin waktu di berbagai Grup. mulai dari Grup politik besar ampe Grup politik yg ada di daerah, ane pake nama asli pulak.

itulah sebabnya, akhir2 ini ane mulai nanya2 harga BodyGuard yg agak murah, kira2 10 ato 20an juta gt deh. bukannya ane gak bisa jaga diri, tapi terakhir ane memakai jurus pukulan 10 inchi yg ane punya, ane mematahkan 5 rambut mafia hongkong en meretakkan 10 kuku yakuza. lagian oom Bruce Lee udah melarang ane gunain jurus itu lagi melalui mimpiku yg berjudul "Enter The Dragon".

Asik lo coment di grup politik, bebas banget teriak membabi buta gesek sana sini (kaya undian sirup aje pake di gesek). yeah itung2 daripada ane curhat di status, takutnya ane di cap sbagai lelaki (Rapuh: by Joeniar Arief) ato di cap sebagai (makhluk Tuhan paling cengeng: by Mulan Jami'un).

Mungkin ente semua pada nanya "jadi maksud tulisan ini?". nah gw mw jelasin, maksudnya ane mw famit ama ente2, kali aje kita gak ketemu lage di Blog ini. cz kabar terakhir mengatakan kalo ane udah diburu ama pihak Interpol Inggris akibat coment2 gw d grup fesbuk, en yg lebih parah ane jg diburu ama makhuk Pluto akibat tindakan gw yg membongkar jaringan sistematis mereka di tulisan blog ane yg sebelumnya.entahla, bahkan dari daftar "10 makhluk paling diburu" yg dirilis kepolisian Galaksi Bima Sakti, ane menempati peringkat 3, yaitu dibawah nama Noorialiens M Topus en Osama bin Alienus.

Ente semua mungkin gak percaya sama konspirasi besar yg saya ungkapkan ini, en memilih tertawa saat membaca tulisan ini. ayolah, coba serius! bukalah pikiran anda tentang apa yg saya katakan dalam tulisan ini dan jangan langsung memvonis bahwa tulisan saya ini ngawur lalu menertawakannya. Mungkin manusia pada hakekatnya lebih mempercayai apa yang telah tertanam menjadi suatu pola budaya hidup. tapi untuk kasus ini, anda harus memandangnya dari sudut pandang yang berbeda. jangan mau dibawa kepada opini publik yg beredar karena sudah jelas bahwa sistem en Birokrasi dalam galaksi kita ini benar2 carut-marut.

Jangan anggap saya gila, kalau bukan saya lalu siapa lagi yang mau peduli dg Indonesia kita yg tercinta ini? Haruskah kita membiarkan sampai produk2 asing dari Mars masuk ke Indonesia? kan kasihan Industri2 kecil di Negara ini yg kalah teknologi dr makhluk mars, apa gak kalian tengok pesawat2 canggih mreka itu dalam film Independence day? jangan sampai nanti kita memakai sabun mrk "UFO Jaya" made in Mars. bukankah semua ini akan membuat pahlawan2 kita menangis jika saja mereka masih hidup.

Satu kata terakhir buat spesiesku di Republik Indonesia: "REVOLUSI!!!"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha....cucu opung yang satu ini memang aneh..
dasar geLoo kw ni NieL..

tapi salut dech..tapi seperti kata Pak SBY : lanjutkan!!!

Anonim mengatakan...

siap bos!s