Kamis, 13 Mei 2010

Apodiola nak di gaweke ne? (bagi yang bingung silahkan gunakan Google terjemahan bahasa palembang)

     Ane gak sedang frustasi ato depresi en dengan anugerah Tuhan dalam hidup ane kayaknya dua hal itu gak akan pernah terjadi dalam hidup ane. tapi jujur ane jadi bawaan linglung akhir-akhir ne, ane ibarat cowok panuan yang kehilangan salep ato bagai cowok matre yang kehabisan duit, bisa juga diibaratkan Bisul tak bernanah.



Saat ini ane penuh semangat, tapi bingung semangatnya harus disalurkan kemana. kalo neh semangat ane salurkan ke perkuliahan akan jadi masalah besar ne coz seringkali ane jadi bersemangat buat nyontek ama temen (suatu dosa yang tak pantas ditiru, haram hukumnya).Lalu kemana energi berlebih ini mau disalurkan, mw demo gak punya jaringan, mau kerja tp cm modal tampang.

Tapi setidaknya dalam kebingungan ane, ane masih bisa juga membuat orang si sekeliling ane bersukacita. satu contoh, kemarin di Fakultas... ane telah memprakarsai Penjarahan jambu aer di kampus bwt yang kesekian-kalinya, pada kesempatan ini ane jg mw say thanx bwt Boy dengan jiwa patrotismenya yang udah berkorban manjat pohon jambu di depan fakultas.
 Boy Ganti Simarmata (Pahlawan Nasional Republik Haus Jambu Aer)


wuleh wuleh ane baru sadar neh kalo Blog ane aja udah lama gak keurus, akhirnya hari ini tertanggal 14 Mei waktu stempat ane insyaf lage en mencoba kembali menulis. ternyata ane seringkali melupakan apa yang sebenernya ada di deket ane jd ngapain juga bingung cari kesibukan............

2 komentar:

Chintya Anesia mengatakan...

perasaan ne tgl 13 lah niel.....

The Miringvator mengatakan...

Itukan tanggal di Republik Indo, kalo di Repulik miring hare ne udah tanggal 14 Mei, hue he he