Minggu, 02 Mei 2010

Rayuan Gembel

Ane dedikasikan buat satu orang aja

Bukan rayuan kelapa, bukan juga rayuan Gombal, ane persembahkan Rayuan Gembel buat seseorang disana yang ane rindukan:


Beribu uang kukorbankan untuk beli kopi sachet agar ane sejenak melupakanmu
Tapi nggak bisa, kopi sachetnya malah bikin anebegadang en semakin mikirin kamu

Ane bukan binatang jalang, dan kamu adalah wanita malang karena dikejer2 ama cowok miring kayak ane

Ane bukan Daniel Bakrie, ane cuma Daniel Sinaga yang gak punya banyak uang tapi ane punya kutang yang bertuliskan namanu

Lihat kesungguhan hati ini, karena tanpamu ane tetaplah gembel yang tak pantas dikasihani.
karena gembel berwajah ganteng dg sejuta pesona, gak mungkin dikasihani orang

Oh kasih, bayangmu mengalihkan nafsu ngeblogku en malah bikin ane jadi goblog.
bahkan ampe skarang ane jadi gak bisa tau lagi kalo satu tambah satu sama dengan dua.
yang bener2 goblog adalah ane lupa kalo presiden RI skarang adalah pak SBY.


Semoga engkau membaca Rayuan Gembel ini sbab jika tidak ane bisa kehilangan jati diri ane yang sebenarnya en menjadi waras untuk selamanya.....

Hikz hikz.... (dengan efek suara pinggiran jalan dan ratap anak kelaparan)

Tidak ada komentar: