Jumat, 14 Mei 2010

Saat Kewarasan Menyerang, Saatnya Untuk Refresh

Bahaya besar terjadi dalam hidup ane seminggu terakhir. yupz tiba2 ane jadi rajin tidur bahkan ane jd bisa tidur jam 10. Hal laen yang terjadi adalah ane tiba2 merindukan seseorang dengan kerinduan yang sangat luar binasa (sungguh perasaan manusia normal). Ouch... apakah mungkin ini hasil doa2 my mother yg pengen anaknya waras 100 persen atau mungkin ini usaha konspirasi dari rekan2 di republik miring yang pengen merebut jabatan ane sebagai Kaisar Miring.
Apapun sebabnya, yang jelas ane tau inilah saatnya bagi ane untuk refresh en ngebalikin otak miring ane kembali pada takdirnya...

Seseorang.... pliz balikin kehidupan miring ane seperti sedia kala!


oh ye, mo curhat ne tentang kata2 seseorang beberapa waktu lalu. Ane gak pernah bener2 percaya sama kata2 orang kecuali ne cewek. cewek itu adalah my mother ndiri, gene neh kronologisnya:

Sehabis nyangkol di blakang rumah, ane menekati My mother A.K.A Ibok "Bok, liatlah kulit aku ne" kataku


"Ngapo? (bahasa: kenapa?)" tanya Ibok.


"alangke itemnyo, mano badan la kurus mak ini (bahasa: alangkah hitamnya, padahal badan sudah kurus seperti ini)" Seruku


"Ay biarkelah (bahasa: ah biarkan saja)" balas Ibok


"masi ado dak betino galak samo aku ne? (bahasa: masih ada nggak wanita yang mau sama aku ini?)" tanyaku pada Ibok


"Yo adolah, kau kan ganteng (bahasa: ya adalah, kamu kan ganteng)" Seru Ibok lagi



Hua ha ha, ane menyebut ini suara dari surga coz surga kan di telapak kaki ibu. Bener2 puas neh sama kata2 my mother A.K.A Ibok. Mungkin kata ganteng udah menjadi santapan ane tiap hari seh, bahkan makhluk Neptunuspun akan bilang hal yang sama tp karna yang bilang my Ibok, yeah ane tau my Ibok gak mungkin bohong tentang ane

1 komentar:

Chintya Anesia mengatakan...

Tenang aja u msh tetep g waras kok....