Selasa, 27 April 2010

Kuyakin Deritaku Tak Kan Selama Perang Vietnam

    Pada saat ane ngepost tulisan ini ketahuilah bahwa ane sedang bergelut ama tugas Eko Industri tentang diferensiasi Produk. karna tugasnya boleh milih ndiri, jadi ane ngambil produk yg skarang paling ane sukai yaitu kopi sachet.


Bicara soal kopi, ane masih inget kebiasaan ane setaon yang lalu. waktu itu Alm. Mbah Surip lagi ngetop2nya en ane sempet ngikutin kebiasaannya Almarhum. waktu itu ane sempet ganti minuman setelah makan ane jadi kopi pait yang bener2 tanpa gula. bahkan sehari ane bisa ngabisin 6 gelas kopi item pait. tapi kebiasaan ne gak lebih dari satu bulan aje.


Oh ye temen2, sebagai seorang miringvator berjiwa rapuh en berhati lembut ane mo curhat ne ama ente2 semua. tapi ane mo bahasa dulu neh "Kenapa curhat itu dibutuhkan?" bagi ane seh curhat itu adalah sarana jeritan hati yang paling efektif cz menahan perasaan tuh sama sulitnya dengan menahan kentut, di situ ada sensasi penderitaan yang luar binasa. Meskipun dengan ane curhat sama ente2 blom tentu juga ada yang mau bantu ane ato setidaknya ngirim karangan bunga tanda turut berdukacita.


okeh ane mo curhat, ane bener-bener mengalami krisis akhir ne. baek itu Jati diri, jati kantong ampe jati hati semuanya bermasalah en ne blom dipaduin ama kerjaan di kampus derita ane sesuai banget ama pepatah yang bilang "udah jatuh, tertimpa meteor pula, trus di dalem meteor ada alien pemangsa kuping".... yeah... like this pepatah.

 Kondisi terakhir ane sebelum dapet wangsit dari temen2


Tapi di dalem segala penderitaan ane baek di bidang keuangan, kehatian maupun yang menyangkut pemindahan kekuasaan dan laen laen diselenggarakan dengan Tjara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya hingga suatu saat uangpun datang, Jiwa balik semangat en sang pujaan hati dengan khilaf mendapati takdir sialnya yaitu mendampingi ane baik dalam suka maupun duka.

Ane juga terpacu dengan sebuah kata2 "Fight, never give up". setelah denger kata2 ne dari seseorang, serasa roh om Bruce lee merasuk dalam jiwa ane en membuat ane menyadari kembali jati diri ane sebagai Pendekar miring! karena pada dasarnya ane emang gak layak jadi cengeng walau emang biasanya cowok dengan baby face en kulit lembut kaya ane ditakdirkan jadi cengeng.Fight... Fight.... Fight....!





Akulah pendekar miring, sang badai yang terlepas, sang kutil yang mengganas, sang bisul yang membesar, sang panu yang menggatal, akulah itu!

Tidak ada komentar: