Senin, 05 April 2010

kisah nyata di lembar Mid semester

Temen2, sbelumnya ane mw menekankan bahwa cerita yg akan ane ceritakan ini bener2 tanpa rekayasa. gene neh critanya, tadi pagi ane kuliah Ekonomi Moneter 1, ane dateng tepat sbelum mata kuliah dimulai. layaknya Cow yun Fat dalam film dewa judi, ane berjalan santai masuk kelas dipadu dg hentakkan ala mafia hongkong. eh ternyata....  entar lage akan diadakan Mid-semester, waduh padahal ane kira baru minggu depan midnya atau karena perubahan orbit bumi ya ampe2 waktu trasa lebih cepat gene. Apakah ane panik? tentu tidak, sbab ne bukan pertama kalinya ane gak belajar waktu mo ujian. satu persatu lembar berisi "mantra pembunuh mahasiswa malas" dibagikan. Alunan musik sun gokong pun terasa melantun dalam benak jiwa:


Seekor kera, terpuruk terpenjara dalam kelas
di kursi suci tempat hukuman para pemalas
ye he... kera sakit.


setelah ane baca, ternyata mantra pembunuhnya cuma 3 sementara waktu 75 menit.
waktupun terus berlalu, sementara ane masih terdiam akan dahsyatnya pesona mantra pembunuh di lembar ujian. waktu masih cukup banyak, rasanya akan bosan jika hanya menggumi pesona diri sendiri yg tiada taranya ini, lalu tiba2 roh kreatifitasku terpacu, mulailah kulukis lembar soal moneter ini dengan guratan seni penuh makna dan tulisan indah yg menggugah jiwa hingga bagian terdalam yg belum pernah tersentuh manusia waras manapun. berhubung gambarnya gak bisa ane tampilin di blog ne, jadi tulisan2nya aja deh yang tak post, ne dia tulisan2 ane dalam tempo 75 menit waktu ujian:


www.superbois.com, moto: memiringkan generasi!

Kreatifitas tanpa batas

Life is never flat

Stop dreaming, start action

Layo (The crazy city)

Bunga desa VS bunga bank, pilih yg mana?

Preman memalak, kafilah berlari
Kejarlah daku, engkau kutipu

Tak kan lari playboy digampar

Air susu dibalas air jahe (Bandrek coy!)

kanTONG kosong ngutang bunyinya

Menang dapat barang kalah jadi babu

Sekali menggombal, dua tiga cewek terpacari


Demikianlah hasil kreasi seni ane dalam kertas mantra Ekonomi Moneter 1. trus kertas jawabannya? ane isi juga kok, cuma gak banyak en tentunya dengan tingkat kemelesetan yg tinggi. tapi kejadian hari ne membuatku menjadi sangat rendah diri, aku jd sadar bahwa aku....(dg efek ingus beler sambil nangis)... adalah seorang cowo yg sangat goblok yg cuma modal tampang ganteng, kepribadian baik dan sifat suka menolong...








2 komentar:

Boy Gant mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

hahahahahaa....dasar anehhhhhhhhhhhh...