Jumat, 09 April 2010

Indostres Idol

okeh anak nongkrong yg lagi BAB, kembali sama ane di acara indostres idol, idolanya semua orang stres. ane VJ Daniel akan memandu acara ne, sbelumnya kita liat dulu tayangan brikut ne:

 VJ Daniel (sebelum) 

VJ Daniel (setelah kecelakaan en keracunan obat cacing segalon)

malam ini kita akan memilih the next indostres idol, langsung aja ane (sory pake 'ane' cz ane sempet mimpi jd VJ MTV Mesir) . langsung aja ne panggil 3 konsetan kita. 

Boy singing:

syukuri apa yang ada, jomblo adalah anugrah
tetap jalani pasar inpres, melakukan yang terbaik

coment:
Agnes gak mo nikah   : boy,wajahmu mengalihkan dompetku

Erwin Guguk              : guk guuuuk guk (artinya: pesennya dapet, smoga dapat jodoh di pasar inpres)

Anang Hermantaksah : no coment, Amazing voice! saya pikir ga ada orang yg bisa menirukan suara knalpot


itulah komentar para juri tentang Boy, mari kita sambut konsetan berikutnya...

Hendra singing :

satu satu, aku sayang Linda
dua dua, aku sayang Rima
tiga tiga, sayang anak lurah
satu dua tiga, saya tarik tiga

coment:
Erwin Guguk              : guuuuk guk guuuuk (saya melihat aura supersemar dalam penampilan kamu)

Anang Hermantaksah : suara kamu bagus, tapi kalo nyanyi tolong jangan di atas kepala juri

Agnes Ga mo nikah    : menambahkan komentar mas anang, tolong pas nyanyi jangan nelen mike

Demikian komentar juri untuk Hendra. langsung aje ane panggilin konsetan terakhir...

Edi singing:

ehem...uhuk...uhuuuk 
ini acara apaan ya?
kok gak ada pancinya?

coment:
Anang Hermantaksah : wou dahsyat, betapa tololnya. kamu layak jd the next Indostres Idol

Erwin Guguk             : musikalitas kamu tinggi, tapi..... stress kamu lebih tinggi

Agnes ga mo nikah    : Edi.... kamulah indostres idol, tetap rendah hati dan jangan ikuti kata psikiater


ya, dewan Juri telah menentukan pilihan. namun keputusan final di tangan anda. ayo jangan cuma memandangi foto cowo ganteng berjaket orange di atas tapi vote juga 3 konsetan melalui superbois.... Anda yang memilih, anda yang menentukan


2 komentar:

Boy Gant mengatakan...

rohsaah: boy..suaramu bagus, penguasaan panggung mu mantap, fixed control sempurna. tpi satu hal yg perlu kau tau ptongan rambutmu mengingatkanku pda seseorang (my mantan 'yoyo ')

rohsaah: hendra... sipa sih yang nyeleksi kau masuk indo idol? suaramu ancur bgt......

Anonim mengatakan...

wkwkwkwk...