Selasa, 20 April 2010

Akte VS Ijazah VS KTP

suatu fakta menarik bahwa ane memiliki tanggal lahir berbagai versi. versi akte ane yg pertama menyebutkan ane lahir tanggal 19 April, lalu dengan penuh kasih dirubah ama kepala skul ane di SD jadi 18 April melaui Ijazah en terakhir dirubah dengan lebih penuh kasih ama pegawai kecamatan melalui KTP menjadi 31 Desember. terpaksa ane kudu nyocokin semua dokumen ne, en milih ngikut ama Ijazah aja cz ne Ijazah berisi mantra2 ajaib yang udah banyak bikin orang dapet kerja.

Hari ulang taon ane taon ne cukup beda ama taon2 sbelumnya cz terekspos luas di my fesbuk padahal taon2 lalu jarang bgt yg tau tanggal ulang taon ane (mungkin karna orang2 gak percaya ane pernah lahir en lebih percaya kalo ane nyampe bumi ini dengan cara sama ama Mr Bean nyampe Bumi). lagian taon kmaren ane sngaja nyembunyiin tanggal lahir ane di fesbuk dari temen2 (tapi taon ne kelupaan). bukannya apa2 seh, tapi ane canggung aje ama tatapannya temen2 saat ane ultah yang seolah-olah memandang ane sebagai bayi mungil tak berdosa en yang ane lebih takutin adalah banyaknya cewe2 cantik yang antri bwt cipika-cipiki ama ane. em bicara soal umur, kalo umur rata2 manusia tu 70 taon, artinya ane blom nyampe jalani sepertiga idup ne, so masi banyak waktu ane buat nyoret2 Bumi ne. Bahkan dengan kerja keras ane masi bisa beli sahamnya Microsoft dari oom Bill. en dengan kerja yang lebih keras mungkin ane bisa jadi anaknya Pak SBY ato jadi Polwan terhebat di Indonesia.

Ane juga mw cerita ma perkembangan terakhir si Putih (my anjing) yang beberapa waktu lalu ane yakini 80 persen rabies cz sempet dua hari gak mw makan en juga tiba2 hobi neriakin Tuannya ndiri (tadinya ane pikir ne anjing jadi rabies gara2 makan makanan sisa dari mulut ane). Good news!ternyata akhir2 ne si doi udah mw makan lagi en udah bisa menseleksi teriakannya hanya bwt orang2 jelek aja (ane gak diteriakin dong pastinya, malah ne anjing lebih milih neriakin fotonya Cristiano Ronaldo).

Oh iye ane mo pengakuan dosa ama ente2 yang sering khilaf baca blog ane, akhir2 ne ane jadi jarang bgt ngepost di Superbois. maap dah, ne karna banyak aktifitas kuliah yg menyita waktu trus ane jg lagi garap Novel (he he ditunggu yak!), en pastinya juga karena komputer ne suka dipake anak2 tetangga bwt cari tugas en fesbukan (lumayanlah, itung2 bayarin biaya online ne komputer). ane punya harapan besar ama Novel yang lagi ane garap, kali aje suatu saat nanti ada Penerbit bodoh en tolol yang dengan khilaf bersedia nerbitin novel ane. soal judul ne Novel, ane kasi tau buat yg nanya langsung aja yak...

Tidak ada komentar: