Jumat, 16 April 2010

Menemukan formula tepat

siang ini ane ikutan kerja bakti, bener2 parah jalanan desa ane. aspal di jalan ne udah hambir gak berbekas, lumpurnya aje sampe sebatas lutut ane. satu truk koral ditumpuk tapi ne warga ga ada yg bawa alat angkut so ane en warga ngangkut tu kural bermodal cangkul mondar-mandir ratusan kali, ya' elah untung ga ada bule di desa ane ne cz kalo ada bule mereka pasti berpikir betapa bodohnya kami. Ini neh yang disebut The Truly Indonesia yaitu gotong royong. dengan segenap jiwa dan asa kuhentak cangkulku menerobos setiap tumpukan koral dan membawanya lebih dekat pada jurang kesepian tempat dimana ban2 motor sering terpendam (woy mas miringvator, kerja bakti ato baca puisi tuh?)

Dalam kepenatan sore ane mendapatkan pencerahan, tiba2 aja ane mulai berpikir bahwa keadaan hidup ini tergantung dari apa yang kita lakukan. kalo kita bisa lewat jalan tol, ngapaen juga lewat jalan biasa cz jalan tol kan lebih cepet. kira2 sperti itu juga perjalanan menuju kesuksesan. tapi kalo kita mau lewat jalan tol kesuksesan, ada suatu harga yang harus kita bayar yaitu kerja keras. inilah formula yg ane maksud yaitu kerja keras en ane mo mengarahkan kerja keras ane untuk suatu tujuan. (cek ile, dah bisa serius juga neh)

ane udah ambil keputusan tentang hidup ane, mungkin ente2 pikir ane mo jadi Model ato penyanyi yang jual tampang tapi dengan segala kerendahan hati ane gak mau sekedar ngandalin tampang ganteng en suara dahsyat ane so ane mo jadi penulis. hari ini ane udah dapet judul pertama buku ane, semoga aja nantinya buku ini bisa meracuni orang di seluruh dunia ampe2 orang Amrik jadi binggung akibat adanya Indonesiasi di Negara mereka. tolong yak temen2, suport ane baek dalam doa maupun Dana sebab ini adalah proyek kebanggaan Nusa dan Bangsa yang pada akhirnya akan menggetarkan otak2 Neolib yang mencoba merusak  Bangsa ini!(awal ampe pertengahan masi mantep, ujung2nya lebay juga neh!)

NB:
Tulisan dicetak yang miring en merah adalah suara2 yang berasal dari secuil otak ane yang masi normal

Tidak ada komentar: