Jumat, 30 April 2010

Sedjarah Baroe

eh konco2, hari ne dua peristiwa besar terjadi dalam sejarah hidup ane,


yang pertama adalah kepustusan ane buat nutup akun fesbuk ane, neh suatu keputusan yang didasarkan pada analisis manfaat en biaya yang tentunya menjadi pertimbangan setiap perusahaan termasuk Bois corp. ane memutuskan untuk lebih setia kepada Negeri Blogger tercinta. keputusan ini melalui banyak pertimbangan, tentunya masalah waktu en perkembangan psikis ane jadi petimbangan, tapi yang terutama adalah banyaknya cewek2 yang jadi ngefans sama ane gara ngeliat tampang manis ane di fesbuk so ane jadi takut jangan2 ntar ada yang rumah tangganya rusak gara2 ngefans abis ma profil ane di fesbuk


Hal kedua yang sangat dahsyat adalah sepanjang pagi en siang ini ane ngabisin waktu bersama dua orang cewek en dua orang cowok buat ngerjain Tugas ekonomi moneter. wuih bener2 hari yang dahsyat. sejenak parasit2 dalam tubuh ne matek satu persatu.ane jadi inget bahwa terakhir ane ngelakuin kerja kelompok dengan semangat kayak gene adalah waktu SMP.

mengenang kembali spirit waktu SMP

Good bye fesbuk, ntah akan seberapa lama ane ninggalin ente. namun satu hal yang ane pastiin, bahwa kenangan indah saat bersama ente gak kan lekang oleh waktu. Thanx ya bro Mark Zuckberg...

Tidak ada komentar: