Kamis, 15 April 2010

Miringvator lage stresss di Bulan Aperil

Banyak orang bilang ane stres (selaen guanteng tentunya), tapi stres kali ini beneran stres bagi ane. kalo ane merasakan kesedihan yang luar binasa dahsyat, dari situ ane tau kalo batin ane sedang tertekan. Bulan april emang menyisakan sesak, paduan antara memori tak terlupakan, cuaca ekstrim, ujian tengah semester, aktivitas padet en kantong jebol ne blom termasuk siksaan batin dari makhluk2 sekitar.


Tapi yang ane suka di masa2 sulit adalah ane bisa lebih deket ama Tuhan. cz kalo gak dalem keadaan tertekan, ane biasanya lupa ama keberadaan Tuhan. Itulah sebabnya ane mulai menikmati tekanan2 ini, sbab ane jadi lebih ngerasain keberadaan Tuhan.


oh iye ada lage, ane juga lagi menikmati sensasi cinta ne. tau gak apa yang ane nikmatin dari cinta? kebahagiaan se udah biasa, bahkan ada banyak hal laen yg bisa bikin bahagia selaen cinta. yang ane nikmatin adalah sensasi penderitaannya. cobain deh menderita karena perasaan ne, wuih asik banget dah, cinta tu satu2nya perasaan yg bisa mengiris hati sedemikian rupa. behhhh, penderitaan kaya gene akan membuat waktu terasa lewat2 aja, itulah sangking dahsatnya apalage kalo ente padukan ama lagu2 band Indonesia yg cengeng2 ini, kagak nahan dah.


sory dah kalo postingan ane kale ne kagak asik coz ne jeritan jiwa makhluk yg lage tertekan, tapi setidaknya ente2 masih bisa terhibur ama foto2 ane di blog ini yg menyejukkan jiwa. oh iye, banyak yg nanyain foto cewe yg muncul di kiri di Blog ini beberapa waktu lalu. sebenernya tuh cewe cuma temen sejurusan ane baik di perkuliahan maupun di Rumah Sangat Sakit Jiwa. Jangan coba2 deketin ne cewe, coz udah punya pacar yg hebat banget, pacarnya adalah keturunan kakek Adam en Nenek Hawa, Hebat gak tuh?


Tidak ada komentar: