Jumat, 23 April 2010

Fokus coy!

Ane mulai sadar bahwa kelemahan ane yang utama adalah suka gak fokus, andai aja dulu ane fokus waktu bermimpi kuliah di Harvard tentunya sekarang ane udah kuliah di Harvard Jurusan Teknik Miringtektur . Andai aja ane terus2an fokus buat jadi pacar Sheila Marcia, tentunya sekarang Sheila gak akan punya anak dari Anji melainkan justru akan punya otak yang miring en andai aja ane fokus ngumpulin barang bekas buat dijual mungkin ane skarang udah menguasai saham Microsoft corp.

Bicara soal musik, kayaknya si Boy udah berhasil memasukkan doktrin-doktrinnya kedalam otak ane, tiba2 sekarang ane jadi penyuka musik RnB en Hip-Hop padahal ane tadinya penyuka musik-musik Melow penusuk usus. Ane yang tadinya berharap punya kulit putih seputih panunya Sandra Dewi, sekarang  justru berharap kulit ne makin menghitam sehitam tahi laletnya Glen Fredly biar mirip orang Negro yg jago Hip-hop.

Balik lage soal fokus, saat ne ane mo fokus jadi penulis. Jadi buat cewek2, kalian tentunya akan sangat sial coz kalian gak akan pernah melihat tampang ane di Televisi lage. Gak peduli deh ama pendapat2 orang tentang kemampuan nulis ane yang pas2an, layaknya pepatah bilang "Anjing mengonggong, orang ganteng terus berlalu". Jadi bersiaplah menyambut Pangeran Sinaga dengan karya-karya luar binasa demi mewujudkan misi mulia memiringkan otak bangsa ini...

Tidak ada komentar: