Selasa, 22 Juni 2010

Jadi Kartun yok!

Setelah ane merenungkan hidup ini dengan ketenangan jiwa yang sempurna, ane jadi berpikir alangkah indahnya kalo hidup ini kita samain dengan kartun. Terkadang hidup kita ne bagai si Jerry yang hidupnya terancam bahaya terus-terusan.
 Maaf ane nampilin foto bugil coz udah nyari yang pake baju tapi gak dapet
Tapi di setiap episodenya kita tetep aja bisa ngeliat tawa en senyum lebar dari bro Jerry. Yeps, kita harus belajar menjadi Jerry yang tak pernah lelah ataupun mencoba lari dari masalah, coba ente di tempatin dalam posisinya si Jerry, tentu gak mudah untuk tetap tinggal tenang bersama si Tom yang slalu pengen ngeletakin doi dalem roti tawar kering bareng keju en saos.

Pelajaran ane belom selesai, selan dari bro Jerry kita juga bisa belajar dari 3 orang sahabat bernama Rantaro, Sinbe en Kirimaru.
 Dari kiri ke kanan: Rantaro, Sinbe, Kirimaru
Yeps ketiga Ninja Boy ini memiliki ikatan yang kuat meskipun sebenernya ketiganya memiliki karakter beda2,  Kirimaru yang bener2 mata duitan ato Sinbe yang doyan banget makan en bloon minta ampun tetep aja bersatu bersama rantaro. Persahabatan sperti inilah yang dibutuhkan dunia saat2 ini en bukannya persahabatan yang didasarkan atas kepentingan en kebutuhan.

Di urutan ketiga, ane akan merujuk pada tokoh kartun dalem negeri yang bisa jadi inspirasi. inilah dia:
 
Ne superhero yang sehari2nya kerja di tambel ban

okelah sebelum ane membahasne si togolman, ada baeknya ane kasi perbandingan dulu neh:

Ne superhero yang kerja sehari2nya jadi wartawan (he he kok ototnya bisa lebih gede dari Togolman si tukang tambel ban ye?)

Tokoh yang dilahirkan seseorang bernama Jephman Manalu ini layak kita jadiin panutan, coba deh ente bandingin si Togolman ama Superman. walau doi banyak keterbatasan (muka bentuk gak jelas, gigi monyong, bermodal sendal jepit en CD seadanya) tapi doi tetep PD en melakukan yang terbaek yang dia bisa. Terlebih lagi diceritakan Togolman ini suka membantu orang2 yang kesusahan. Intinya walau ente2 gak seganteng ane si Pemilik Blog ini, tetaplah percaya diri dengan apupun yang ente miliki en gunakan kemampuan ente untuk mencapai kesusksesan hidup! Hhe he
NB: ane lagi cari seorang komikus yang siap menggarap komik Miringman






2 komentar:

achie mengatakan...

hidupnya mau disamain ama kartun??? wewww.. kalo kartunnya kaya doraaaa.. umm bole juga, jalan2 mulu pasti :p

The Miringvator mengatakan...

Wah masa udah gede masi mau jalan2 kayak dora ntar dapet jodohnya yang kayak Diego dong