Kamis, 03 Juni 2010

Masa lalu yang mengganggu

Izinkan ane untuk sedikit melakukan rekonsktruksi peristiwa di kerajaan iblis. (cerita ini hanyalah fiktif belaka, kesamaan nama en sifat mohonlah dimaafkan).

Suatu ketika di istana Satanic Kingdom...

Mr. Luc (the king of satanic kingdom): wahai seluruh WNI (warga negara iblis), ane mau namya kira2 apa yang harus kita lakukan pada manusia2 bumi ini biar mereka selalu khawatir en gak merasa sejahtera

The red Devils: Glory glory satan United ya baginda raja, menurut gue seh kita harus buat mereka cemas sama masa depan mereka.

Potjong Lontjat: ah basi, manusia tu udah jarang yang mikirin masa depannya jadi mereka gak khawatir kayak dulu lagi

Mr. Luc : saya setuju sama nak potjong, apakah ada masukan laen?

Green shorts A.K.A Kolor ijo: ada ya baginda raja, menurut hemat saya yang mana daripada merupakan adalah bahwasannya untuk bikin manusia khawatir en gak sejahtera kita harus memutar rekaman yang udah kita simpen di brankas data kita

Mr. Luc: rekaman, rekaman apa maksudmu? Lanjutkan, lebih cepat lebih baik

Green shorts: intinya kita harus memutar rekaman masa lau yang jadi kelemahan mereka sehingga hati mereka gak tenang mengingatnya

Mr Luc: yeah, I agree. menurut saya itu ide brilian apalagi kalo kita putar luka2 mereka di masa lalu atau dosa2 mereka di masa lampau yang membuat mereka jatuh.



Back to bloger, ne ane daniel sang miringvator. Bro, seringkali kita di buat khawatir en gak sejahtera oleh masa lalu kita. jangan sampe ente diperdaya iblis dengan rekaman masa lalu kita yang mereka simpen. hidup harus terus berlanjut, biarin aja masa lalu terlewati sebagai suatu pelajaran yang tersimpan dalem folder khusus artinya tuh folder jangan dibuka kalo lagi gak perlu. pada akhirnya cara terbaik adalah scan pikiran en hati kita dari Virus2nya iblis dkk sehingga program hidup kita gak katjau. Salam merdeka

Tidak ada komentar: